Juni 20, 2024
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Foto: Instagram @dinanfajrina)

JAKARTA, SUARAUMAT.com – Pascapenetapan sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong, Doni Salmanan bikin geger lagi. saldo rekening sultan alias crazy rich asal Bandung Jawa Barat itu bikin melongo.

Melihat unggahan sosial media anggota DPR Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni, isi rekening Doni Salmanan berjumlah fantastis yakni 532 miliar rupiah totalnya.
Tangkapan layar unggahan Sahroni, Anggota DPR Partai Nasdem. (Dok. Pribadi)
Uang sebanyak itu saat ini sudah diblokir oleh pihak terkait karena tersandung kasus investasi bodong aplikasi Quotex. 
“PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening bank atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar 532 miliar rupiah,” tulis Sahroni.
Sementara itu, istri Doni Salmanan terpantau masih kerap membagikan dukungan moral terhadap suaminya yang kini ditahan Bareskrim Polri.
Doni Salmanan bersama Dinan Fajrina sang istri yang selalu memberikan dukungan moral baginya. (Foto: Instagram @dinanfajrina)
Dalam akun sosial media pribadinya, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina mengungkap dirinya sering diingatkan salat oleh suaminya. 
“Setiap saat cuma ngingetin solat, dzikir, doa aja dan minta restu izin. Gapernah nuntut apa-apa dari istri, masyaAllah,” tulis Dinan di Instagram @dinanfajrina.
Selain itu, Dinan Fajrina juga melampirkan isi ceramah Ustadz Hanan Attaki perihal ujian Tuhan untuk hambaNya.
“Tak peduli seberapa banyak orang yang menjatuhkanmu dengan kebohongan, akan ada yang menguatkan karena hati yang murni bisa dirasakan oleh orang-orang,” sambungnya. 
Tangkapan layar postingan istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina. (Dok. Instagram @dinanfajrina)

Sebelumnya, Dinan Fajrina sempat menyisipkan petikan ayat suci Al-Quran guna mendukung Doni Salmanan sang suami yang terjerat kasus hukum.
We can do this together sayang. Bismillah inna maal usri yusro,” tulisnya.
(kun)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content