February 23, 2024
Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo Mania di Kupang, NTT. (Foto: Dok. Istimewa)


KUPANG, SUARAUMAT.com – Ganjar Pranowo diyakini akan meneruskan 10 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Oleh karena itu dukungan terus mengalir kepada Gubernur Jawa Tengah untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Terbaru relawan Ganjar Pranowo Mania (GP 1) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan di Kupang, Sabtu (12/3).

Deklarasi ini dipimpin Ketua Umum (Ketum) GP 1 yang juga Ketum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer. Mereka yakin Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kinerja Jokowi. 

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima media, Ketum GP 1 yang biasa disapa Noel, mengatakan, setiap hari tiada deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju pada pemilihan presiden 2024. Kini giliran masyarakat dan kalangan pemuda NTT mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kupang. 

Relawan GP 1 mengkonsolidasikan pemenangan Ganjar di NTT. Pria yang pernah berseteru dengan Denny Siregar itu mengklaim relawan GP 1 menganggap Ganjar sebagai sosok yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan. 

Menurut Noel yang pernah menjadi saksi meringankan bagi terdakwa kasus dugaan tindak pidana terorisme, Munarman, mengungkapkan, Ganjar adalah cerminan sosok pemimpin yang egaliter yang berasal dari rakyat jelata, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. 

“Inilah yang membuat rakyat NTT jatuh hati. Semaksimal mungkin relawan GP 1 akan menyokong Ganjar sepenuh hati,” ujar Noel penuh keyakinan.

Noel yang juga Komisaris salah satu BUMN itu mengatakan, Ganjar mempunyai prestasi dan kinerja serta karakter yang bisa diadu. Ia mengungkit kinerja Ganjar sebagai anggota DPR dan Gubernur dua periode. Karena itu dia yakin Ganjar dapat meneruskan 10 tahun kinerja Presiden Jokowi. 

“Kita butuh pemimpin yang menyerap aspirasi rakyat. 10 tahun kepemimpinan Jokowi harus ditularkan ke pemimpin berikutnya,” pungkas Noel.

(pn) 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content