March 3, 2024

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), Makassar menerima mahasiswa baru, tahun ajaran 2022/2023. (Foto: Dok. FKM-UPRI)


UPRI – MAKASSAR, JURUSAN Kesehatan Masyarakat adalah salah satu jurusan yang banyak diminati di Indonesia. Jika kamu tertarik dengan dunia kesehatan, maka pilihlah jurusan yang satu ini. 

Untuk berkuliah di jurusan Kesehatan Masyarakat, kamu harus tahu dulu mata kuliah apa saja yang bisa kamu ambil di jurusan tersebut. 

Tidak terkecuali dengan JURUSAN Ilmu Kesehatan Masyarakat di Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, merupakan salah satu jurusan yang banyak peminatnya. 

Prospek kerja lulusan studi ilmu Kesehatan Masyarakat saat ini dan kedepannya diperkirakan tinggi, oleh karena itu pilihlah Kampus Favoritmu, dan tentunya UPRI menjadi salah satu pilihanmu.

Jika Anda ingin menjadi tenaga kesehatan, maka pilihlah jurusan FKM di Kampus Merdeka UPRI Makassar. 

Untuk kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UPRI Makassar, kamu harus tahu dulu jurusan apa yang bisa kamu ambil di fakultas ini. 

Berikut adalah beberapa program studi yang akan Anda pelajari di Fakultas Kesehatan Masyarakat UPRI Makassar:

1. Administrasi Kebijakan Kesehatan

2. Kesehatan dan Keselamatan Kerja

3. Epidemiologi

4. Promosi Kesehatan

5. Gizi Kesehatan Masyarakat

6. K3 Pertambangan

7. Kesehatan Lingkungan

8. Kesehatan Reproduksi

Fakultas KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS PEJUANG REPUBLIK INDONESIA (FKM-UPRI) Makassar membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023. 

Berdasarkan informasi yang diterima Suaraumat.com dari Erni Kadir mengatakan FKM UPRI Makassar sudah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun pengajaran 2022/2023. 

Baca juga: UPRI gelar rapat kerja wujudkan merdeka belajar

“Ya benar, FKM UPRI sudah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru, silakan mendaftar segera karena ada banyak kemudahan-kemudahan untuk kuliah di FKM UPRI,” ujar Erni dalam keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022). 

Dapatkan Beasiswa Bidikmisi atau Program Indonesia Pintar Peningkatan Prestasi Akademik, Uang Kuliah Tunggal/BPP Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi www.pmb.upri.ac.id atau langsung menghubungi WhatsApp: 0823 – 4859 – 2839 ERNI KADIR.

Alamat: Jl. Gunung Bawakaraeng No.146, Lariang Bangi, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 90151

(adv)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content