Ketua Umum IKA FEB UNVRI/UPRI Makassar, Abdul Gaffar, S.E., M.Si. (Foto:Dok. Istimewa)

———————-

MAKASSAR, SUARAUMAT.com – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 99 Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) yang sekarang berubah nama menjadi Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar mempunyai Ketua Umum (Ketum) baru, yaitu Abdul Gaffar, S.E., M.Si.

Lelaki kelahiran Maros, Sulawesi Selatan 14 Juli 1978 itu secara aklamasi menduduki jabatan Ketum IKA FEB UVRI/UPRI Makassar angkatan 99 masa bakti 2022-2027. 

Dalam rilis yang diterima Suaraumat.com, Abdul Gaffar yang juga merupakan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi UPRI mengucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni yang sudah memercayainya untuk memimpin IKA FEB UVRI/UPRI Angkatan 99.

Abdul Gaffar menjelaskan, dari dua kali pertemuan yang dilakukan dimana pihaknya telah sepakat beberapa hal.

“Pada pertemuan pertama bahwa teman-teman sepakat mengamanahkan kepada saya (Abdul Gaffar, S. E., M.Si) sebagai Ketua IKA FEB UVRI/UPRI Makassar Angkatan 99,” ujarnya.

Telah disepakati juga bahwa pihaknya tetap menggunakan kata “IKA” bukan “ILUNI”, dan segera membentuk/menyusun Struktur Pengurus IKA FEB UVRI/UPRI Makassar Angkatan 99.

“Segera melakukan pertemuan dengan pengurus yang berdomisili di Makassar untuk mempersiapkan program kerja,” beber sang Ketum baru.

Selain itu, mereka sepakat bahwa Pengurus IKA FEB UVRI/UPRI Makassar Angkatan 99 akan mempersiapkan terbentuknya IKA FEB UVRI/UPRI Makassar.

“Bahwa apa yang disepakati bersama ini berdasarkan dari saran dan masukan semua pihak,” tambah Abdul.

IKA FEB UVRI/UPRI MAKASSAR ANGKAT 99

Partisipasi zoom meeting pemilihan Ketum IKA FEB UVRI/UPRI. (Tangkapan layar)


“Golden Generation Inspiration for All” Ini adalah keputusan hasil rapat pembentukan IKA FEB ANGKATAN 99 melalui online dan offline.

“Alhamdulillah kami bisa kumpulkan teman-teman walaupun lewat zoom. Harapan kami dengan terbentuknya IKA FEB UVRI/UPRI bisa berkomunikasi dengan teman-teman,” ujar Abdul yang terkenal sebagai marketer handal. 

Menurut Usman salah satu pengurus IKA FEB 99 mengatakan bahwa organisasi ini butuh ide-ide dan link dari semua alumni. 

“Atas dasar itulah kita butuh semua alumni terlibat. Untuk apa semua ini, demi almamater kita dan demi  bangsa kita tercinta,” tegasnya.

Abdul menyatakan, sebagai Ketum terpilih dia mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. “Insya Allah saya menjalankan kepengurusan IKA dengan baik dan segera melakukan Raker. Walaupun kita berjauhan saya yakin kita solid, perlu kita ingat bahwa berkembangnya satu kampus tidak lepas kontribusi alumninya,” pungkasnya.

IKA FEB UVRI-UPRI “GENERASI 99 THE GOLDEN GENERATION, INSPIRATION FOR ALL”

Pewarta: Kun II Editor: Kun

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content