Juni 16, 2024

IdulFitri 1443 H, Keluarga Pasarketapang Sampaikan Ucapan Selamat Menggapai Kemenangan
Adi Supriadi, Founder Pasarketapang.com /Dok. Pasarketapang

SUARAUMAT.com – Bulan Ramadhan 1443 H telah dilewati umat Islam seluruh dunia dan termasuk Indonesia. 


Kini umat Islam merayakan kemenangan dengan merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. 

Tentunya lebaran kali ini penuh makna karena tidak ada lagi aturan-aturan yang tidak penting berkaitan pelaksanaan salat Id.


Keluarga besar Pasarketapang.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah dan berharap bersama-sama untuk mampu memberikan vibrasi positif dan menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk saling berbagi, berbakti dan melayani sesama manusia.


“Kami segenap Keluarga Besar Pasarketapang.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh saudara kami umat Islam semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kita semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Habib Najah, Assisten Manajer Operasional Pasarketapang.com kepada awak media, Senin 2 Mei 2022.


Adi Supriadi, Founder Pasarketapang.com dan sekaligus CEO Coach Addie Group menambahkan semoga rahmat dan keberkahan hidup Allah SWT limpahkan untuk Bangsa Indonesia secara keseluruhan dan khususnya umat Islam.
 
“Semoga kita diperjumpakan lagi dengan Ramadan tahun depan dan semoga kita dikuatkan iman, taqwa, hidayah serta istiqomah setiap waktu,” pungkasnya.

 
 Adi Supriadi yang biasa disapa Coach Addie ini aktif mengkampanyekan Gerakan Produk Asli Di Setiap Daerah untuk dibawa ke pentas nasional dan internasional, termasuk Gerakan Kembali ke Minyak Goreng Kelapa untuk melawan hegemoni mafia minyak goreng sawit di Indonesia. (Adv/kn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content