February 25, 2024

Angelina Sondakh banjir air mata saat bertemu Nurul Qomar, Masa lalu politik jadi penyebab
Angelina Sondakh. [Foto: Tangakapan layar]

Konradus Fedhu – SuaraumatHiburan

SUARAUMAT.com – Angelina Sondakh tak kuasa menahan air matanya saat bertemu dengan komedian sekaligus kerabat lamanya, Nurul Qomar atau nama panggungnya Abah Qomar, Komar, atau Qomar.

Pelawak yang pernah duduk sebagai anggota DPR ini merupakan salah satu teman dekat Angelina Sondakh.

Momen pertemuan Angelina Sondakh dan Nurul Qomar pun penuh haru dan meneteskan air mata.

Sebelum Nurul Qomar muncul, Angelina Sondakh terlihat biasa saja. Suasana berubah menjadi haru saat Nurul Qomar menyapa dengan mengucapkan salam.

Angelina Sondakh tak kuasa menahan air matanya, begitu juga dengan Nurul Qomar yang duduk di depan Angelina Sondakh sambil menangis dan menyeka air matanya.

“Terima kasih ya Allah,” kata Nurul Qomar sambil menangis.

“Astaghfirullah ya Allah, Pak Haji sudah sehat,” kata Angeline Sondakh dikutip Suaraumat.com dalam kanal YouTube Keema Entertainment.

Nurul Qomar mengaku bangga dengan Angelina Sondakh. Diketahui mantan puteri Indonesia 2001 itu baru saja selesai menjalani hukuman 10 tahun penjara karena kasus korupsi semasa menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat.

“Hebat, hebat kamu. Bangga, saya bangga. Mbak Angie perempuan hebat. Wonder Woman, petarung kehidupan,” ucap Nurul Qomar.

Angelina Sondakh mengaku kehilangan kata-kata. Beberapa kali pernyataannya terpotong karena sesenggukan akibat menangis.

“Ya Allah Pak Haji aku gak bisa ngomong apa-apa, benar aku kehilangan kata-kata kecuali Subhanallah aku bisa ketemu Pak Haji,” kata Angelina Sondakh.

Dalam pertemuan itu, Angelina Sondakh mengaku senang bisa berjumpa dengan Nurul Qomar yang memiliki peran besar dalam hidupnya, terutama dalam hubungannya dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid.

“Satu doa saya ketika saya masih di (panjara), ketika pak Haji membesuk saya waktu itu. Karena pak Haji tahu banyak cerita soal saya, pak Haji juga yang membuat saya akhirnya menikah dengan mas Adjie menjadi penengah ketika saya ada masalah dengan Mas Adjie, terus pak haji juga.. banyak deh pokoknya,” ungkap Ibu dari  Keanu Massaid itu.

Momen tersebut diunggah ke akun gosip, netizen menduga telah terjadi sesuatu dan merasa sedih saat keduanya dipertemukan kembali.

Angelina Sondakh banjir air mata saat bertemu Nurul Qomar, Masa lalu politik jadi penyebab
Banjir air mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar saat mereka dipertemukan kembali. [Foto: YouTube Keema Entertainment] 

“Ada penyesalan yang begitu dalam yg dirasakan keduanya, yg bahkan tak bisa utk dikatakan. Penyesalan itu entah baik atau butuk hanya mereka yg tau,” kata @gws_fams_id.

“Jadi ikutan nyesek, seakan ada yg sama sama harus dikatakan namun terus ingin menjaga agar tidak siap siap menutupi satu yg sulit hingga tak ingin menimbulkan fitnah padahal itu bukan kesalahan dari keduanya, sehat terus lah menjadi baik mba anggi dan pak haji komar,” kata @darniatibr.

“Tangis mereka tersirat seakan menyesali waktu mereka jadi politisi,” kata netizen lain.

“Seperti tahu sesuatu namun harus tetap disembunyikan,” kata netizen lain.

“Pak Haji mungkin mengetahui yang sebenarnya,” ucap netizen lainnya.

(kn/sum) II Sumber: YouTube Keema Entertainment

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content