Komentar Warganet maha benar! Fujianti Utami Putri Terkenal Karena Aji Mumpung dan Lewat Jalur Bencana
Fuji An. [Foto: Instagram @fuji_an]


Konradus Pedhu – SuaraumatNews

SUARAUMAT.com – Karier Fuji di dunia hiburan Tanah Air terus melesat sampai saat ini. Sekedar mengingat kembali, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini sebelumnya sempat menjadi perhatian publik karena merawat Galasky pascameninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Tindakan Fuji tersebut mendapat banyak pujian dari netizen. Namun tak sedikit juga yang mencibir karena menganggap dara berusia 19 tahun itu aji mumpung.

Netizen menghujat Fuji

Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Fuji menjadi terkenal karena jalur malapetaka yang menimpa orang tua Galasky. 

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya, ia menilai semua yang terjadi memang sudah jalan dan ketentuan Allah.

“Ya itu kan, makanya saya bilang, Tuhan itu mempunyai cara tersendiri untuk katakanlah memunculkan seseorang, mengarahkan seseorang. Sama seperti, pintu Surga juga nggak satu, ada banyak sekali amal dan ibadah untuk cara membukanya, amal dan ibadah,” ungkap Haji Faisal di kediamannya.

Haji Faisal menjelaskan seseorang dapat sukses karena Tuhan sudah menyediakan, oleh karena itu adalah kuasaNya, dan manusia tidak bisa membantah atau memprotes hal tersebut.

“Seperti itu juga lah, pintu untuk menjadikan seseorang itu sukses juga banyak disediakan oleh Tuhan. Itu adalah kuasa Tuhan. Kita tidak bisa membantah itu, memprotes itu. Siapa yang memprotes itu? Sama aja dia memprotes kepada Tuhan. Memang Tuhan itu menetapkan garis ketentuannya. Kita mau ngomong apa,” lanjutnya.

Fuji dinilai makin dewasa

Komentar Warganet maha benar! Fujianti Terkenal Karena Ajing Mumpung dan Lewat Jalur Bencana, Sang Ayah Membela
Fuji An. [Foto: Instagram @fuji_an]


Haji Faisal juga menilai Fuji semakin dewasa, semakin matang sikapnya dalam menghadapi pro dan kontra terkait dirinya. 

Menurutnya, Fuji hanya perlu membiasakan diri menjadi publik figur yang aktivitasnya kerap disorot awak media.

“Alhamdulillah Fuji sekarang semakin dewasa, makin paham dan memahami. Tentu dia sudah belajar, menghadapi kondisi dan situasi yang akan dihadapi. Apalagi dia masuk ke dunia di mana dia menjadi tontonan dan sorotan masyarakat. Mudah-mudahan dia bisa dan biasa,” kata Haji Faisal.

Orang-orang diminta untuk mengoreksi diri mereka sendiri

Selain itu, Haji Faisal juga berpesan kepada masyarakat untuk bisa mengoreksi diri sendiri sebelum mengoreksi orang lain. 

Menurutnya, Fuji yang hingga kini terus meniti karir di dunia hiburan tidak pernah menyakiti atau menyinggung perasaan orang lain, baik sengaja maupun tidak.

“Jadi saya berharap masyarkat bisa juga koreksi diri. Bahwa ketetapan itu harusnya bertanya kepada Tuhannya. Karena Memang begitu ketentuannya. Karena selama delapan bulan dia ada di posisi sekarang, dia tidak menyakiti, menyinggung orang lain alhamdulillah tidak ada orang yang dia hinakan dan kecilkan dan bagi saya itu prestasi yang luar biasa,” pungkas sang Ayah.

(sum/kn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content