Juni 16, 2024

Firmino di pintu keluar Liverpool, dijual atau ditukar
Penyerang Timnas Brasil yang bermain untuk Liverpool, Roberto Firmino. [Getty Images]

Konradus Pedhu – SuaraumatOlahraga

SUARAUMAT.com Roberto Firmino sepertinya berada di pintu keluar Liverpool. Klub akan memutuskan nasibnya pekan depan, apakah akan dijual atau ditukar dengan Adrien Rabiot dari Juventus.

Kontrak Roberto Firmino tersisa 12 bulan di Liverpool alias hingga akhir Juni 2023. Tidak ada perpanjangan kontrak oleh kedua belah pihak.

Roberto Firmino justru sudah terancam posisinya di skuat utama The Reds musim lalu. Kedatangan Luis Diaz dan kehadiran Diogo Jota membuat tempatnya terpinggirkan.

Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil 20 kali di Premier League, menyumbang lima gol dan empat assist.

Menurut Mirror, Liverpool akan berbicara dengan Roberto Firmino dan agennya tentang masa depan pemain itu di Anfield minggu depan. Firmino kemungkinan besar akan diizinkan pergi!

Pasalnya, kontrak Mohamed Salah telah diperpanjang dan ada striker baru Darwin Nunez. Jika Firmino ingin terus bermain untuk mendapatkan performa terbaik Piala Dunia 2022 bersama timnas Brasil, mau tak mau ia harus keluar.

Firmino di pintu keluar Liverpool, dijual atau ditukar?
Roberto Firmino musim lalu sudah banyak menjadi pemain pengganti di Liverpool. [Getty Image]

Kabarnya, Liverpool ingin mengadakan barter dengan Juventus antara Roberto Firmino dan Adrien Rabiot dari Juventus. The Reds membutuhkan gelandang baru dan Nyonya Tua membutuhkan striker baru.

Firmino memiliki harga pasar 20 juta Euro atau setara dengan Rp312 miliar. Firmino bisa dijual, tetapi tampaknya Liverpool lebih suka menukarnya.

Atau mungkin Firmino memilih mengalah dan bertahan di Liverpool hingga kontraknya habis?

(sum/kn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content