February 23, 2024

Real Madrid pupus, Reece James dan Chelsea sepakat kontrak baru jangka panjang
Reece James (Getty Images)

Penulis: Konradus Pedhu

SUARAUMAT.com – Real Madrid bisa saja menghadapi pukulan besar dalam rencana transfer mereka untuk musim panas mendatang menyusul kabar bahwa Chelsea akan menyerahkan kontrak baru kepada bek Reece James.

Real Madrid telah lama menjadi pengagum Reece James dan ingin menggunakan pemain berusia 22 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

Reece James masih memiliki tiga tahun tersisa kontrak di Chelsea yang ia tandatangani pada tahun 2020, tetapi ia saat ini adalah salah satu pemain berpenghasilan terendah dibandingkan dengan pemain tim utama lainnya.

Real Madrid sedang menunggu orang-orang seperti Vinicius Junior dan Eder Militao untuk menerima kewarganegaraan Spanyol, yang berarti mereka tidak dapat mengontrak James sampai saat itu karena ia akan dianggap sebagai pemain non-Uni Eropa.

Dengan Real Madrid tidak memiliki tempat lagi untuk pemain non-Uni Eropa dalam skuad mereka, mereka telah menargetkan James musim panas mendatang tetapi harapan mereka bisa pupus jika dia akhirnya menandatangani kontrak baru di Chelsea.

James dilaporkan menghasilkan sekitar £80.000 per minggu, setelah menandatangani kontraknya saat ini selama musim debutnya di Stamford Bridge.

Sejak itu, James telah memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama klub serta untuk Inggris, di mana ia telah mendapatkan 13 caps.

Chelsea dan James dikatakan santai meski belum membuka negosiasi untuk kesepakatan baru, dengan kedua belah pihak memahami ada masalah yang lebih besar untuk ditangani di klub belakangan ini.

Namun, kedatangan pemilik baru Todd Boehly akan membuat pembicaraan semakin cepat karena pria Amerika itu adalah penggemar berat James dan ingin memberi penghargaan kepada pemenang Liga Champions dengan kontrak jangka panjang.

Berada di klub sejak usia enam tahun, James tidak menunjukkan keinginan untuk pergi dan ingin berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya di Chelsea.

The Blues juga ingin memberi Mason Mount kontrak baru karena pemain berusia 23 tahun itu memiliki persyaratan yang sama dengan James tetapi hanya memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya. #CFC

(sum/kn)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content