Juni 16, 2024

Dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani lolos dari jerat terasangka, Pengacara Indra Tarigan Ancam Bongkar
Pengacara Indra Tarigan. [Dok. Ist.]


JAKARTA, SUARAUMAT.com –
Pengacara Indra Tarigan mengancam bakal membongkar oknum yang diduga membantu Nikita Mirzani lolos dari jerat tersangka dugaan kasus yang dia laporkan.

Nikita Mirzani dilaporkan Indra Tarigan terkait dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Indra Tarigan pun membocorkan latar belakang oknum yang mengubah status Nikita dari tersangka menjadi saksi.

“Dia aparat,” kata Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/7). Indra mengaku sudah mengetahui nama aparat yang membantu aktris yang akrab disapa Nikmir tersebut. Dia menegaskan bakal membagikan potret aparat tersebut apabila kasusnya dilanjutkan kepolisian.

“Saya sebut namanya kalau kasus saya dilanjutkan,” tuturnya. Indra Tarigan mengeklaim dirinya tak semata-mata asal bicara. Dia pun memiliki bukti terkait penyataannya.

Namun, dia enggan mengeluarkan bukti tersebut sekarang. Indra lantas menuntut kepolisian segera melanjutkan laporannya.

Indra berharap laporannya terhadap Nikmir segera dinyatakan lengkap. “Pokoknya semua orang sama di mata hukum, ini harus segera disidangkan,” ucap dia tegas. 

Sebelumnya, Indra Tarigan mengungkapkan Nikmir telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya pada Juni 2021. Namun, status tersangka tersebut mendadak berubah kembali menjadi saksi tanpa alasan dan keterangan yang jelas. Laporannya pun mandek dan tak kunjung diproses di Polres Metro Jakarta Selatan.

(red/jpnn.com)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content