March 5, 2024

Nggak Nyangka, Bonge Selama Ini Ternyata Punya Cita-cita Mulia, Raffi Ahmad Akui Perjuangan Ikon CFW Itu
(dok, Kolase Image/IG-@bonge.sudirman & @raffinagita1717)

SUARAUMAT.com – Citayam Fashion Week (CFW) memunculkan ikon-ikon terkenal yang menjadi sorotan publik saat ini. Salah satunya adalah Bonge, remaja asal Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.


Pada 1 Agustus Bonge menjadi tamu spesial di acara For Your Pagi Trans7. Acara ini dibawakan oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Dalam acara talkshow tersebut Bonge mendapat pertanyaan seputar cita-citanya. Bonge ternyata punya cita-cita mulia dan menakjubkan.

Dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, berikut adalah jawaban Bonge mengenai cita-citanya.

Bonge mengakui bahwa dia tidak pernah menduga bahwa dirinya akan seterkenal sekarang. Remaja bernama lengkap Eka Satria Putra itu tidak menyangka kegiatan nongkrongnya di daerah Sudirman akan menjadi booming seperti saat ini.

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad akhirnya menanyakan sebenarnya cita-cita awal Bonge ingin menjadi apa?

Sebelum menjawab pertanyaan itu Bonge terlihat malu-malu untuk menjawab.

“Pengen ngebahagiain orang tua,” jawab Bonge.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad memberi pujian dan mengaku tau perjuangan Bonge untuk semua itu.

“Karena gue tau dia perjuangannya gimana pun, uangnya dia kasih ke orang tuanya. Sama dia mau nyekolahin adik-adiknya. Bener gak?”

Kalimat itu disetujui Bonge. Remaja 16 tahun itu setuju dan membenarkan bahwa penghasilannya saat ini digunakan untuk menyekolahkan adik-adiknya serta untuk membuat orang tuanya bahagia.

Diketahui Bonge saat ini memiliki penghasilan yang lumayan besar. Dirinya sempat meraup 7 juta rupiah dalam satu hari. Dan penghasilan saat ini masih lumayan besar mengingat banyaknya pihak yang mengajaknya berkolaborasi.

Sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week, Bonge mendapat banyak tawaran dari berbagai brand, YouTuber, content creator bahkan artis terkenal untuk menjadi bagian dari konten mereka.

Hal tersebut pastinya mampu mendatangkan penghasilan yang lumayan besar untuk digunakan Bonge membantu menyekolahkan adik-adiknya di rumah.

Warganet banyak yang memberi komentar positif akan sikap santun dan sopan Bonge serta cita-cita mulia remaja asal Bojong Gede itu.

Warganet ikut mendoakan semoga cita-cita sederhana Bonge yang ingin membuat orang tuanya bahagia dan ingin turut andil dalam biaya pendidikan adik-adiknya itu berjalan lancar ke depannya.

(YouTube Trans7 Official)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content