3 Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Akan Jadi Momok Singapura di Piala AFF 2022
Kover Pemain Timnas Indonesia U-16. (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

SUARAUMAT.com – Timnas U-16 Indonesia memiliki sejumlah pemain yang akan menjadi momok bagi Singapura di Piala AFF U-16 2022. Siapa mereka?


Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022) malam WIB.

Laga ini merupakan ujian kedua Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. Pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan Bima Sakti menang 2-0 atas Filipina.

Laga Timnas U-16 Indonesia melawan Singapura diprediksi akan berlangsung menarik. Laga ini juga menjadi peluang bagi tim Bima Sakti untuk mempertahankan tren kemenangan.

Lantas, siapa saja pemain yang akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-16? Berikut tiga pemain yang bakal memberikan mimpi buruk bagi Singapura di Piala AFF U-16 2022.

Achmad Zidan


Achmad Zidan menjadi motor serangan buat Timnas Indonesia U-16. Kepiawaiannya dalam menjaga lini tengah menjadi kunci permainan pasukan Bima Sakti.

Tak sekadar membantu serangan, Achmad Zidan juga disiplin turun ke bawah untuk bertahan. Inilah yang membuat perannya layak diperhitungkan di Timnas Indonesia U-16.

Muhammad Iqbal


Timnas Indonesia U-16 bakal bergantung pada permainan impresif dari Muhammad Iqbal di lini tegah. Iqbal dikenal sebagai pemain yang andal membangun serangan dari belakang ke depan.

Pada laga sebelumnya, Iqbal juga sukses menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bek tengah. Iqbal memberikan instruksi yang baik sebagai kapten dan mampu menjadi pemimpin yang baik.

Arkhan Kaka


Ketajaman Arkhan Kaka di Piala AFF U-16 2022 bakal menjadi harapan buat Timnas Indonesia U-16. Pada laga melawan Filipina, Arkhan Kaka mampu mencetak satu gol.

Sebagai seorang penyerang, Kaka mampu mencari ruang yang baik. Selain itu, pemain Persis Solo itu juga memiliki akurasi tembakan yang bagus.

Jadwal Pertandingan

3 Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Akan Jadi Momok Singapura di Piala AFF 2022
Kolase – Timnas Indonesia U-16. (Bola.com/Adreanus Titus)


Matchday Kedua Grup A Piala AFF U-16 2022


Singapura Vs Timnas Indonesia U-16

Minggu, 31 Juli 2022
Stadion Maguwoharjo, Sleman
Kick-off 20.00 WIB
Live Indosiar
Live Streaming https://www.vidio.com/live/9357-aff-u-16-championship

(sum/Bola.com)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content