February 29, 2024

Sarah Azzahra Caleg DPR Partai Gelora Dapil Tangerang Raya, Muda Cerdas Berintegritas
Sarah Azzahra Caleg DPR RI Partai Gelora Indonesia Dapil Tangerang Raya (tidak bermasker) meladeni para penggemarnya saat menghadiri pendaftaran Partai Gelora ke KPU RI, Jakarta. [Foto: Dok. DPW Gelora Banten]

Penulis: Konradus Pedhu

JAKARTA, SUARAUMAT.com Calon DPR RI dari daerah pemilihan atau dapil Tangerang Raya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Sarah Azzahra ikut serta menghadiri moment pendaftaran Partai Gelora ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. 

Ia hadir bersama petinggi partai Gelora, pada Minggu, 7 Agustus 2022. Diantaranya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Fahri Hamzah yang mendampingi Ketua Umum (Ketum) Anis Matta, Bendahara Umum, Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq.

Di hadapan para awak media, Sarah menyampaikan bahwa Partai Gelora merupakan partai baru dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang sudah lengkap.

“Alhamdulillah, pendaftaran Partai Gelora di KPU berjalan lancar, bahkan lima ribu orang kader turut hadir bersama mendukung momen bersejarah ini,” ujar Sarah yang juga menjabat Kabid Ekonomi Kreatif DPW Partai Gelora Banten, saat memberi keterangan pers di KPU, Jakarta, Minggu, (7/08).

Sarah yang juga Sekbid Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora Indonesia, mengungkapkan, dengan bermodal pemimpin yang jujur, cerdas, dan bersih, Partai Gelora akan sangat diterima di hati masyarakat.

“Masyarakat sekarang makin cerdas, mereka tahu pemimpin dan partai seperti apa yang harus dipilih,” ungkap jebolan Kaplan University UK penuh optimis.

Sarah juga menyebutkan terkait hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan Partai Gelora sebagai partai politik baru yang konsisten sebagai partai baru yang paling dikenal publik. 

Hal itu tidak terlepas dari kemampuannya membangun komunikasi dengan masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya mulai dari kelas atas sampai kelas bawah. 

“Sejak resmi bergabung di Partai Gelora saya bersama para kader aktif sosialisasi di Tangerang Raya untuk menjaring suara hingga ke akar rumput,” ujar wanita yang pernah berkarier di PT Pertamina Persero (2012-2020) sebagai Marketing Communication.

Oleh karenanya lanjut Sarah, partai pimpinan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini bisa lebih dikenal masyarakat luas baik dari kalangan bawah sampai atas, serta dapat menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

“Pendaftaran KPU ini adalah langkah awal kemenangan Partai Gelora, yang juga tak lepas dari doa masyarakat di Indonesia, khususnya Tangerang Raya. Kita siap menyambut dan memenangkan Pemilu 2024,” pungkas Sarah. 

GALERI FOTO

SARAH AZZAHRA "PEJUANG RAKYAT TANGERANG RAYA". (Dok. Ist)
SARAH AZZAHRA “PEJUANG RAKYAT TANGERANG RAYA”. (Dok. Ist)

Sarah Azzahra bersama pimpinan Partai Gelora berjalan menuju KPU RI, Jakarta. (Dok. Ist)
Sarah Azzahra bersama pimpinan Partai Gelora berjalan menuju KPU RI, Jakarta. (Dok. Ist)

Visi SARAH AZZAHRA menjadi wakil rakyat di DPR RI yang transparan dan bisa dipercaya
Visi SARAH AZZAHRA menjadi wakil rakyat di DPR RI yang transparan dan bisa dipercaya. (Dok. Ist)

Sarah Azzahra bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (paling kiri), Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Miing Gumelar, mantan kader PDIP dan PAN yang kini berbaju Gelora. (Dok. Ist)
Sarah Azzahra bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (paling kiri), Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Miing Gumelar, mantan kader PDIP dan PAN yang kini berbaju Gelora. (Dok. Ist)

Sarah Azzahra bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. (Dok. Ist)
Sarah Azzahra bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. (Dok. Ist)

Sarah Azzahra bersama Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. (Dok. Ist)
Sarah Azzahra bersama Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. (Dok. Ist)

Senyum sumringah Sarah Azzahra saat memasuki gedung KPU RI Jakarta, siap dan optimis Partai Gelora meraih kemenangan Pemilu 2024. (Dok. Ist)
Senyum sumringah Sarah Azzahra saat memasuki gedung KPU RI Jakarta, siap dan optimis Partai Gelora meraih kemenangan Pemilu 2024. (Dok. Ist)

Editor: Kun

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content