Hasil La Liga Spanyol Turun Dengan Kekuatan Penuh Barcelona ditahan Rayo Vallecano Tanpa Gol
Raphinha pemain baru Barcelona saat melawan Rayo Vallecano. (AFP)


SUARAUMAT.com
Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano pada pekan pertama La Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Tampil dengan kekuatan terbaik, Barca tak mampu mencetak gol ke gawang klub yang kerap menyulitkan mereka.

Menurunkan skuad terbaik termasuk 4 pemain baru; Andreas Christensen, Franck Kessie, Robert Lewandowski dan Raphinha, Barca tidak berkutik melawan Vallecano. Penguasaan bola 67 persen bukan jaminan untuk membobol gawang Vallecano.

Barcelona bahkan memiliki total 6 tembakan tepat sasaran. Namun tak satu pun dari mereka berhasil menjadi gol.

Barcelona sempat bersorak saat Franck Kessie mencetak gol pada menit ke-88. Tembakannya masuk ke gawang tetapi dianulir karena offside menyusul umpan silang dari Pedri.

Ini merupakan awal yang buruk bagi Barca dalam mengawali musim di La Liga Spanyol. Apalagi, Azulgrana harus habis-habisan untuk mendaftarkan pemain baru mereka.

Susunan Pemain

Hasil La Liga Spanyol: Turun Dengan Kekuatan Penuh Barcelona ditahan Rayo Vallecano Tanpa Gol
Striker anyar Barcelona Robert Lewandowski gagal cetak gol saat timnya bermain imbang lawan Rayo Vallecano. (AFP)


BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba; Pablo Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele

RAYO VALLECANO (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Francisco Garcia; Pathe Ciss, Unai Lopez; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Sergio Camello.***

(sum)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content