February 29, 2024

Tok Pemilu 2024 Partai Gelora Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual Siap Menang dan Melayani Rakyat
Tok Pemilu 2024 Partai Gelora Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual Siap Menang dan Melayani Rakyat. [Foto: Suaraumat.com/fr]

SUARAUMAT.com – Lolos verifikasi faktual, Partai Gelora Kabupaten Tangerang siap raih target di Pemilu 2024.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten (Kab) Tangerang menjalani tahapan verifikasi faktual KPU Kab Tangerang di Kantor DPD Partai Gelora, Citra Raya Tangerang pada Senin (17/10).

Hasilnya, verifikasi faktual anggota pengurus DPD dinyatakan sesuai dan memenuhi persyaratan.

Dalam pernyatannya, Ketua Bapilu DPD Partai Gelora Kab Tangerang Sugiyanto didampingi Sekretaris Dapil 4 Kab Tangerang Supriyatna, serta Bendahara Iran Arifin mengungkapkan jika pihaknya telah mendapatkan hasil verifikasi data dari KPU Pusat dan nantinya akan dibagikan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anggota partai.

“Petugas KPUD dan Bawaslu Kab Tangerang menyampaikan data terkait dengan keanggotaan partai Gelora di seluruh Kab Tangerang yang sudah dikeluarkan dari KPU Pusat akan kita breakdown ke seluruh PAC dan seluruh anggota supaya nanti keberadaan anggota-anggota kita dipastikan ada dan kita akan lolos verifikasi faktual,” ungkap Sugiyanto saat dimintai keterangan pada Senin.

Lebihnya, ia menerangkan bila pihak KPU Kab Tangerang telah mengeluarkan sejumlah nama yang akan diverifikasi dan dinyatakan lolos menjadi anggota partai Gelora.

Tok Pemilu 2024 Partai Gelora Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual Siap Menang dan Melayani Rakyat
Tok Pemilu 2024 Partai Gelora Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual Siap Menang dan Melayani Rakyat. [Foto: Suaraumat.com/fr]


“Sesuai data yang kemarin disampaikan oleh KPU Kab Tangerang ada sekitar 200 nama yang nanti akan diverifikasi terkait dengan kepastian keanggotaan partai Gelora,” ujarnya.

Dalam pernyataannya tersebut, Sugiyanto optimis bila partainya itu dapat melalui semua tahapan verifikasi dengan harapan kadernya tersebar di seluruh wilayah Kab Tangerang.

“Kita sudah melakukan tahapan-tahapan serta konfirmasi dan alhamdulillah kita lolos verifikasi administrasi itu dan kita pastikan keanggotaan kita itu ada di masing-masing wilayah,” lanjut Sugiyanto.

Sebagai peserta Pemilu 2024, tercatat ini merupakan pengalaman pertama bagi Partai Gelora untuk menunjukkan taringnya di dunia perpolitikan Indonesia.

Tak ayal jika partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu sudah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Sebagai bentuk kesolidan kader, pengurus Partai Gelora Kab Tangerang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi partainya.

Target besarnya adalah menjadi partai yang selalu mendengar, merasakan dan melakukan hal-hal kebaikan bersama rakyat demi Indonesia maju dan utuh.

Sesuai dengan makna logo partai, para kader terus menggelorakan semangatnya agar dapat menang di pemilu 2024 nanti dan sebagai upaya mewujudkan partai besar ke depannya.

Meskipun pemilu terbilang dua tahun lagi, namun tak menyurutkan semangat para anggota. Terbukti bahwa para kader dan simpatisan Partai Gelora Kab Tangerang terus merapatkan barisan untuk meraih target kemenangan di Pemilu 2024. ***

Farhan Ramadhan

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content