Juni 20, 2024

Peduli Korban Gempa Cianjur, Partai Gelora PAC Kutabumi Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak
Peduli Korban Gempa Cianjur, Partai Gelora PAC Kutabumi Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak. [Foto: PAC Partai Gelora Kutabumi]

SUARAUMAT.com – Partai Gelora PAC Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menyalurkan bantuan kepada warga terdampak gempa Cianjur Jawa Barat.

Sekretaris Dapil 4 Partai Gelora Supriyatna, dalam sambutannya menyampaikan Partai Gelora khususnya PAC Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, turut berduka cita terkait gempa Cianjur.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Kami dari Partai Gelora khususnya PAC Kutabumi Pasar Kemis Tangerang ikut belasungkawa dengan terjadinya gempa di Cianjur,” ujar Supriyatna. Dikutip Minggu (27/11).

Partai Gelora bersama-sama maysarakat mendoakan warga terdampak gempa Cianjur untuk senantiasa tabah dan berharap situasi ini segera pulih seperti sediakala.

“Untuk itu kami dari Partai Gelora PAC Kutabumi Pasar Kemis Tangerang memberikan bantuan yang mungkin tidak banyak,” ujar Supriyatna.

Namun demikian, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringkankan saudara-saudari yang terkena dampak gempa di Kabupaten Cianjur.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Iran Arifin Bendahara Dapil 4 Partai Gelora PAC Kutabumi Pasar Kemis Tangerang.

Selanjutnya diserahkan kepada Febri dari Blue Helmet sebuah komunitas kemanusiaan yang akan mengantar bantuan tersebut ke Cianjur.

Peduli Korban Gempa Cianjur, Partai Gelora PAC Kutabumi Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak
Partai Gelora PAC Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang melakukan penyerahan bantuan kepada Blue Helmet untuk selanjutnya diberikan kepada warga tedampak gempa Cianjur Jawa Barat. [Foto: Dok. PAC Partai Gelora Kutabumi]


“Saya serahkan donasi dari rekan-rekan kita, mudah-mudahan donasi ini bermanfaat untuk korban gempa Cianjur,” ujar Iran Arifin.

Febri dari Blue Helmet mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC Partai Gelora Kutabumi yang sudah memberi bantuan bagi korban gempa Cianjur.

“Beribu-ribu terima kasih buat PAC Kutabumi yang insya Allah dengan donasi ini dapat bermanfaat untuk warga terdampak gempa Cianjur,” tutur Febri.

“Dan insya Allah malam ini juga kita jam 1 akan menurunkan para personil dan bisa langsung kita berikan kepada yang berhak,” ujar Febri.

Adapun inisiasi sumbangan tersebut berasal dari unsur-unsur personel dalam Partai Gelora. 

“Karena kita ini partai politik yang harus punya perhatian terhadap kejadian di seluruh pelosok tanah air Indonesia,” ucap Ketua Bappilu Partai Gelora Tangerang Raya, Sugiyanto.

nisiasi PAC Partai Gelora Kutabumi Pasar Kemis mengambil langkah positif memberikan kepedulian terhadap korban gempa Cianjur mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Sebuah langkah positif memberikan kepedulian kepada teman-teman kita di Cianjur yang saat ini sedang dilanda musibah bencana gempa bumi, juga sebagai bentuk rasa prihatin kita,” imbuh Sugiyanto.

Pihaknya berharap kepedulian ini mungkin nilainya kecil tapi bentuk kasih sayang dan kepeduliannya terhadap teman-teman yang ada di Cianjur sedikitpun tidak berkurang.

“Sedikit sumbangan yang dibagikan teman-teman kita Blue Helmet dari Tangerang Raya,” tandasnya.

Masyarakat terdampak gempa Cianjur senantiasa dalam doa dan harapan dari Partai Gelora agar segera kembali hidup normal.

“Dan dengan bantuan ini dapat meringkan penderitaan teman-teman kita di Cianjur saat ini,” pungkas Sugiyanto. ***

(Sumber: Suaraumat.com)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content