February 25, 2024

Kylian Mbappe Cabut Dari PSG, Real Madrid Terbuka untuk Rekrut Kapten Timnas Prancis itu, Tapi...
Kylian Mbappe Cabut Dari PSG, Real Madrid Terbuka untuk Rekrut Kapten Timnas Prancis itu, Tapi…[Instagram Kylian Mbappe]

SUARAUMAT.com – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan membuka pintu untuk mendatangkan Kylian Mbappe lagi, tapi dengan dua syarat tertentu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid tertarik pada Mbappe. Dia disebut cocok untuk proyek jangka panjang El Real.

Mbape juga diharapkan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Madrid sebelumnya juga mencoba merekrutnya dari PSG.

Madrid sempat diyakini akan mendapatkan tanda tangan Mbappe, namun akhirnya pemain Prancis itu memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Setelah kegagalan tersebut, ada beberapa kabar terkait sikap Real Madrid terhadap Kylian Mbappe. Mereka dikabarkan tidak akan mencoba merekrutnya lagi.

Namun, kemudian muncul kabar bahwa Madrid masih tertarik pada Mbappe. Namun, kemudian ada juga kabar yang menyatakan sebaliknya.

Madrid diklaim tidak lagi memburu Mbappe karena mereka sudah memiliki Vinicius Jr.

Kini, ada kabar terbaru mengenai Real Madrid dan Kylian Mbappe. Dilaporkan bahwa Madrid membuka pintu untuk merekrut Mbappe lagi.

Kabar ini dilansir oleh Diario AS. Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa Madrid hanya akan merekrut Mbappe dengan dua syarat.

Pertama, Mbappe harus berstatus bebas transfer. Kedua, Madrid ingin pemain berusia 24 tahun itu menandatangani pra-kontrak terlebih dahulu.

Madrid telah belajar dari pengalaman sebelumnya. Mereka tidak ingin ditinggalkan di saat-saat terakhir seperti pada musim panas 2022 yang lalu.

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2024. Namun, dia memiliki opsi untuk memperpanjang masa kerjanya hingga tahun 2025.

Opsi tersebut akan kedaluwarsa pada 31 Juli 2023. Ternyata, Mbappe dikabarkan enggan mengaktifkan opsi tersebut.

Hal ini berarti PSG harus segera membuat keputusan; menjualnya tahun ini atau kehilangan jasanya pada musim panas 2024 mendatang.***

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content