March 5, 2024

Punya Pi Chain Mall, Pi Network Berikan Biaya Transaksi Rendah kepada Penjual
 Punya Pi Chain Mall, Pi Network Berikan Biaya Transaksi Rendah kepada Penjual. [Foto: Pi Network/Suaraumat.com]

SUARAUMAT.com – Guna mendukung para penjual di platformnya, Pi Network telah meluncurkan Pi Chain Mall yang menawarkan tarif transaksi yang rendah.

Salah satu bagian terkemuka dalam ekosistem Pi Network adalah Pi Chain Mall (PCM), e-commerce yang akan segera menyediakan layanan pertukaran untuk para Pioneer.

PCM tengah mempersiapkan fitur platform tarif atau biaya untuk penjual.

Selain itu, PCM juga akan menyediakan layanan biaya gratis bagi pembeli, dengan tujuan meningkatkan ekosistem Pi Network dalam bidang e-commerce.

Pengumuman mengenai hal ini telah diumumkan oleh PCM melalui akun Twitter resminya pada tanggal 22 Mei yang lalu.

Edwin, salah satu anggota inti PCM, menjelaskan bahwa inovasi ini akan memastikan penjual dapat menjual produk mereka dengan biaya yang relatif rendah dan memperoleh Pi Coin.

Manfaat dari layanan baru ini tidak hanya akan dirasakan oleh para Pioneer. PCM juga akan meningkatkan pengembangan ekologi protokol dengan memberikan insentif kepada para pemain terbaik dalam ekosistemnya, termasuk Volunteer, Moderator, dan lainnya.

Edwin memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik diperkenalkannya layanan biaya ini.

“Biaya layanan ini diperkenalkan karena pengembangan aplikasi ekologis Pi Network membutuhkan dana, dan banyak orang dalam tim kami adalah sukarelawan, yang melayani komunitas Pi tanpa imbalan fiat/kripto,” kata Edwin.

Mengutip BSC News, platform e-commerce reguler, termasuk Amazon dan eBay, mengenakan biaya yang relatif tinggi bagi para penjual di platformnya mulai dari 8-45 persen. Namun dengan inisiatif baru dari PCM, pengguna dapat menjual dengan tarif lebih murah.

Untuk mewujudkan hal ini, platform ini akan mengadakan pemungutan suara dalam beberapa hari mendatang bagi para Pioneer untuk menentukan biaya yang optimal di platform PCM.

“Ketika kami bertemu dengan tim inti Pi, kami menanyakan kepada PCT tentang proporsi biaya layanan transaksi yang harus kami ambil,” kata Edwin mengkonfirmasi pemungutan suara tersebut kepada BSC News.

PCT berharap kami dapat menentukan proporsi tersebut melalui survei komunitas, sehingga kami akan mengadakan pemungutan suara ini dalam minggu yang akan datang.

“Kami akan menggunakan biaya layanan ini untuk membayar sukarelawan (termasuk pemimpin negara, desainer, moderator, dll) yang telah terlibat dalam pengembangan ekologi Pi Chain Mall selama dua tahun”. 

Terima kasih kepada semua anggota tim dan sukarelawan yang mendukung pengembangan ekologi. Kami bangga memiliki mereka dalam komunitas Pi.

Biaya platform tersebut diharapkan dapat meningkatkan keberlanjutan dan pertumbuhan Pi Chain Mall. 

Hadirnya fitur ini, tentunya pengembang akan terus meningkatkan layanan platform dan mendukung komunitas Pi Network.***

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content