February 25, 2024

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolesk Dolok Silau, AKP Josia Tatap Muka Dengan Warga
Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolesk Dolok Silau, AKP Josia Tatap Muka Dengan Warga. [Foto: Humas Polres Simalungun]

SUARAUMAT.com – Kapolsek Dolok Silau AKP Josia, S.H., M.H, dan Personel Bhabinkamtibmas Aipda Waris Siswanto melaksanakan Jumat Curhat di warung kopi Ebi Ginting di Nagori Parasmian, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat 26 Mei 2023 pagi WIB. 

Dalam kesempatan itu, kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Dalam pesan yang disampaikannya, AKP Josia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas setempat bila mana ada mengetahui tindak pidana ataupun pelanggaran hukum.

Dalam bincang itu, Kapolsek juga berharap agar masyarakat juga menjaga situasi kamtibmas apalagi pascadilaksanakannya penyelenggaraan Pilpanag. 

“Situasi aman harus tetap dijaga setelah pelaksanaan Pilpanag. Siapa pun yang menang dalam pemilihan itulah yang terbaik dan sudah menjadi pilihan masyarakat Nagori ini,” kata Kapolsek,” dalam siaran pers Humas Polres Simalungun, dikutip humas.polri.go.id, Jumat, 26 Mei 2023.

Di lokasi terpisah, tepatnya di warung kopi Misno, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. 

“Di sini saya sampaikan bahwa masyarakat harus bersatu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.” 

“Selain itu, tetap menjaga keharmonisan antarumat beragama dan tidak terpicu dengan informasi-informasi yang belum terbukti kebenarannya,” kata Kapolsek didampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Silau, Bripka Perianto Sipayung.

Acara tersebut berjalan dengan sangan baik dan penuh keakraban. Selain itu, sejumlah masyarakat mengaku senang dengan kehadiran Kapolsek Dolok Silau yang mau melakukan tatap muka langsung dengan mereka.***

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content