Magang Kampus Merdeka

Magang Kampus Merdeka sudah dibuka April 2024. /Foto: Kampus Merdeka

SUARAUMAT.com, Jakarta, 5 April 2024 – Menyongsong era transformasi industri yang semakin mendesak, tiga perusahaan terkemuka di Indonesia, yakni PLN Nusantara Power, Surya Citra Media, dan Astra Internasional, bergabung dalam suara serempak untuk mendorong program magang kampus yang revolusioner, Kampus Merdeka.

Menghadirkan lebih dari sekadar keterampilan, program magang ini bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, inovasi, dan energi segar yang mampu mengubah setiap tantangan menjadi peluang nyata. Kampus Merdeka berhasil menjadi pendorong utama dalam menyatukan perusahaan-perusahaan unggulan dengan talenta muda berbakat dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kampus Merdeka menjadi jembatan kami untuk mendapatkan talenta terbaik,” ujar Oki Oktaviani dari PLN Nusantara Power. Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk secara langsung terlibat dalam pengelolaan pembangkitan, distribusi, dan transmisi listrik, sementara perusahaan mendapatkan akses ke ide-ide segar dan inovasi.

Ahdiat Permana dari Surya Citra Media menambahkan, “Mahasiswa magang penuh dengan ide dan kreativitas yang menghasilkan output yang sangat bermanfaat.” Dukungan dari pemerintah dalam bentuk bantuan biaya hidup dan transportasi menjadikan program ini tidak hanya bermanfaat, tetapi juga efisien.

“Saat ini, Astra Internasional semakin dikenal dan mampu mendapatkan talenta dengan pilihan yang lebih luas dari seluruh Indonesia,” ucap Valentina dari Astra Internasional. Magang Kampus Merdeka membuka peluang bagi perusahaan-perusahaan untuk menjangkau dan merekrut mahasiswa berbakat dari berbagai disiplin ilmu.

Kesempatan ini tidak boleh dilewatkan! Segera buat akun dan submit proposal program magang Anda melalui situs resmi Kampus Merdeka di http://mitra.kampusmerdeka.kemdikbud.go.id sebelum tanggal 19 April 2024.

Bergabunglah dalam gerakan ini dan saksikan sendiri manfaat dari simbiosis mutualisme antara pendidikan dan industri. Untuk informasi lebih lanjut dan bantuan dalam proses pendaftaran, hubungi pusat layanan Bidang Kemitraan Strategis Kampus Merdeka.*** (Sumber: Instagram Nurhadi Irbath /@nurhadiirbath)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content