Penyanyi lagu rohani yang terkenal dengan judul "Penolong Yang Setia", Melitha Sidabutar telah berpulang. Jenazahnya akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari Kamis, 11 April 2024, pukul 11.00 WIB.

Melitha Sidabutar Tampil dalam Video Klip Lagu Rohani Penolong yang Setia. /TL: Youtube.com /impactmusik indonesia

Jakarta, SUARAUMAT.com – Penyanyi lagu rohani yang terkenal dengan judul “Penolong Yang Setia”, Melitha Sidabutar telah berpulang. Jenazahnya akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari Kamis, 11 April 2024, pukul 11.00 WIB.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Albert, selaku produser dari label Impact Music Indonesia yang menaungi Melitha.

“Iya (akan dimakamkan di) San Diego Hills,” ujar Albert kepada wartawan, Rabu 10 April 2024.

Albert mengungkapkan bahwa rencananya Melitha akan dikebumikan berdampingan dengan saudara kembarnya, Melisha Sidabutar di San Diego Hills.

Dia mengatakan pihak Gereja Tiberias dan Impact Music Indonesia sedang berupaya untuk mengatur agar Melitha dan Melisha bisa dimakamkan bersama di San Diego Hills.

“Tadi gereja Tiberias dan Impact music V2 Indonesia bersama para hamba Tuhan berusaha kumpulkan untuk membantu supaya kuburan mereka dapat bersama,” ucap Albert.

Dengan demikian, rencananya makam Melisha akan dipindahkan dari TPU Pedurenan, Bekasi ke San Diego Hills.

Hal ini bertujuan agar Melisha dan Melitha bisa dimakamkan bersama di San Diego Hills. Namun, Albert belum memberikan informasi rinci mengenai proses pemindahan makam Melisha ini.

“Benar ada rencana pemindahan (makam Melisha dari TPU Pedurenan ke San Diego Hills),” tutur Albert.

Jenazah Melitha Sidabutar saat ini disemayamkan di Rumah Duka Carolus Salemba, Jakarta Pusat.

Ibadah penghiburan dan penutupan peti akan diadakan pada Rabu 10 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, ibadah pelepasan jenazah akan dilakukan di Rumah Duka Carolus pada Kamis, 11 April 2024.

Rencananya, keberangkatan dari rumah duka menuju San Diego Hills dilaksanakan pada Kamis pukul 10.00 WIB. Kemudian, jenazah Melitha akan dimakamkan di San Diego Hills pukul 11.00 WIB.

Melitha Sidabutar terkenal setelah mengikuti ajang Indonesian Idol bersama saudara kembarnya, Melisha Sidabutar. Melisha, yang merupakan kembaran Melitha, meninggal dunia pada tanggal 8 Desember 2020 akibat penyakit hati.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content