Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris).

SUARAUMAT.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024).

Tiba di rumah duka sekitar pukul 11.40 WIB, Presiden Jokowi langsung disambut oleh Djoko Ramiadji, putra pertama Mooryati Soedibyo.

Turut hadir pula Putri Kuswisnu Wardhani dan Dewi Nurhandayani.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi turut melaksanakan salat jenazah yang dipimpin oleh Ustaz Ali Limau.

Beliau juga sempat berbincang-bincang dengan perwakilan keluarga dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Mendiang Mooryati Soedibyo wafat dalam usia 96 tahun pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Pendiri perusahaan pembuat produk perawatan kecantikan Mustika Ratu tersebut lahir pada tanggal 5 Januari 1928 di Surakarta, Jawa Tengah.

Jenazah Mooryati Soedibyo direncanakan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat. Upacara pemakaman juga akan dilaksanakan secara militer.

Presiden dalam kunjungan takziah tersebut didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content