Tanggal 26 April 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Tim Nasional sepak bola Indonesia U-23 memperoleh kemenangan penting saat menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23, sejarahpun tercipta.

Tanggal 26 April 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Tim Nasional sepak bola Indonesia U-23 memperoleh kemenangan penting saat menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23, sejarahpun tercipta. /Foto: Dok. PSSI

SUARAUMAT.com – Siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan dapat disaksikan malam ini. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di televisi dan secara streaming. Indonesia berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan di babak 8 besar melalui adu penalti dramatis setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.

Timnas U-23 Indonesia adalah salah satu dari empat tim yang masih bertahan di Piala Asia U-23 yang diselenggarakan tahun ini di Qatar.

Tim lain yang akan bersaing di semifinal untuk memperebutkan gelar juara dan tiket ke Olimpiade Paris adalah Irak, Jepang, dan Uzbekistan. Uzbekistan sendiri lolos ke semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi di babak 8 besar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung pada Senin 29 April 2024 malam ini di stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar.

Kick-off dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di televisi nasional dan juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming di https://www.visionplus.id/sports.

Timnas Indonesia dipimpin oleh Shin Tae-yong, namun mereka akan kehilangan Rafael Struick dalam pertandingan ini karena sudah mengantongi dua kartu kuning. Berikut perkiraan formasi dan line-up untuk kedua tim:

Uzbekistan (4-2-3-1)

Abduvokhid Nematov; Abdukodir Khusanov, Mukhammadkodir Khamralliev, Ibrakhimkhalil Yuldoshev; Abbosdek Fayzullaev, Abdurauf Buriev; Ruslanbek Jiyanov, Jasurbek Jaloliddinov, Diyor Khalmatov; Khuisain Norchaev.
Pelatih: Timur Kapadze.

Indonesia U-23 (3-4-3)

Ernando Ari; Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Rio Fahmi; Marselino Ferdinand, Witan Sulaeman, Hokky Caraka.
Pelatih: Shin Tae-yong.

Selain pertandingan antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, pertandingan antara Jepang dan Irak juga akan berlangsung pada Selasa waktu setempat 30 April 2024 atau Rabu dini hari waktu Indonesia, di stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content