Presiden Jokowi bersalaman dengan warga ketika mengunjungi Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 1 Mei 2024, hari Rabu malam.

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menikmati santap malam di salah satu restoran mie di Kota Mataram, pada Selasa, 30 April 2024. /Foto: BPMI Setpres/Kris

Mataram, SUARAUMAT.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersalaman dengan warga ketika mengunjungi Lombok Epicentrum Mal di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada hari Rabu malam, 1 Mei 2024.

Kedatangan Presiden Jokowi sekitar pukul 19.45 Wita. Orang nomor satu di Indonesia itu tampak santai mengenakan kaus putih lengan panjang dipadu dengan celana hitam dan sepatu kets hitam.

Kehadiran Kepala Negara membuat suasana mal yang sudah ramai menjadi semakin meriah. Para pengunjung yang berada di mal tersebut sangat antusias menyambut dan memanggil nama Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. Pak Jokowi.. foto pak, foto,” teriak masyarakat di mal terbesar di NTB ini.

Terlihat juga beberapa menteri dan pejabat daerah yang mendampingi Presiden Jokowi, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Penjabat Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi, dan Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana.

Presiden Jokowi dan rombongannya kemudian menyempatkan waktu untuk menikmati makan malam di salah satu restoran di dalam mal tersebut.

Sambil menikmati hidangan, Presiden Jokowi juga bersedia berfoto bersama beberapa warga setempat yang secara kebetulan berada di restoran tersebut. Salah satunya adalah Suri, yang merasa sangat senang dan beruntung bisa ber-swafoto dengan Presiden meskipun tidak mengetahui bahwa beliau berada di mal pada saat itu.

“Alhamdulillah, senang bisa foto bersama anak dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Suri juga mengaku baru pertama kali melihat Presiden Joko Widodo. Dirinya menngaku momen selfie bersama Jokowi tidak dapat terlupakan.

Senada dengan Suri, Ria juga menyampaikan kesenangan dan kegembiraannya karena berhasil berfoto bersama ayah dari Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden terpilih pada Pilpres 2024 ini. Meskipun dirinya sempat terdesak oleh kerumunan.

Dia juga berdoa agar Presiden Jokowi tetap sehat dan berhasil membawa Indonesia menuju kemajuan.

“Semoga Indonesia semakin maju,” ucapnya.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Lombok Epicentrum Mal Kota Mataram berakhir pada pukul 21.45 Wita setelah makan malam.

Kehadiran Presiden Jokowi ternyata memberi kesempatan kepada masyarakat Kota Mataram untuk bertemu langsung dengan Kepala Negara. Mereka pun menyampaikan harapan dan dukungan untuk Indonesia.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content