PT Supertone (SPC) memperkenalkan TV pintar ST65X, model terbaru dalam rangkaian ST65, menampilkan Google TV serta soundbar terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman menonton dengan audio yang lebih immersif.

Google TV perkenalkan TV pintar SPC ST65X. /Foto: Google TV

Jakarta, SUARAUMAT.com – PT Supertone (SPC) memperkenalkan TV pintar ST65X, model terbaru dalam rangkaian ST65, menampilkan Google TV serta soundbar terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman menonton dengan audio yang lebih immersif.

“SPC selalu mendengarkan masukan para pelanggan, dan kami berterima kasih berkat tuntutan mereka, SPC menjadi yang pertama untuk menawarkan smart TV dengan built-in soundbar,” kata Direktur PT Supertone Raymond Tedjokusumo dalam rilis pers, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dengan built-in soundbar, SPC ST65X memberikan pengalaman audio yang memukau dengan kualitas Dolby Stereo Speaker (2x 12 Watt), menghadirkan dialog dalam film dengan detail yang luar biasa, serta membuat adegan aksi dan efek fiksi ilmiah terasa lebih mendalam dan nyata seperti di bioskop.

Pengguna dapat memperluas pengalaman audio SPC ST65X dengan mudah berkat opsi konektivitas melalui input optik atau koneksi Bluetooth.

Google TV SPC ST65X menampilkan layar UHD 4K (3840 x 2160) dengan rasio 16:9, refresh rate 60Hz, serta mencakup 1,07 miliar warna yang memukau.

Dengan rasio Screen to Body mencapai 95 persen, dan bezel yang tipis hanya 2mm, ST65X memberikan tampilan konten yang maksimal tanpa gangguan bagi para penonton di rumah.

SPC ST65X dilengkapi dengan tiga port HDMI dan satu port HDMI ARC, dua port USB 2.0, sensor infra merah, dan port Ethernet untuk alternatif koneksi internet, selain WiFi bawaan yang mendukung frekuensi 2.4GHz/5GHz dan telah bersertifikasi 802.11a/b/g/n/ac.

Google TV SPC ST65X dapat berintegrasi dengan Google Chromecast dan Nest, serta remote TV bawaannya dilengkapi dengan mikrofon untuk mengaktifkan Google Assistant.

TV ini juga sudah mendukung DVB-T2, yang merupakan STB bawaan untuk menangkap siaran TV Digital Indonesia.

SPC menawarkan garansi jasa perbaikan hingga 10 tahun, serta garansi panel dan suku cadang hingga tiga tahun.

SPC ST65X tersedia mulai 5 Mei di toko resmi SPC di Shopee dengan harga spesial Rp7.800.000 dari harga normal Rp16.000.000 selama periode peluncuran hingga 10 Mei 2024.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content