Juli 19, 2024

Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Ir. Edison Siagian (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Paban Bisnis Perencanaan dan Anggaran Pasmar 3 Letkol (Mar) Oktofiansyah Rahman, CRMP, usai upacara HUT ke-57 Kabupaten Sorong di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Jumat pagi (14/06). Foto: Dispen Kormar Sorong.

SUARAUMAT.com, Kabupaten Sorong- Perwira Pembantu Utama (Paban) Bisnis Perencanaan dan Anggaran Pasmar 3 Letkol (Mar) Oktofiansyah Rahman, CRMP, mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Sorong di Alun-alun Aimas, Kecamatan Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (14/06).

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Ir. Edison Siagian selaku Inspektur Upacara (Irup) diikuti seluruh pejabat TNI-Polri, Forkopimda, instansi vertikal, ASN, beserta perwakilan pelajar di lingkup Kabupaten Sorong.

Dalam sambutannya Pj Bupati Sorong mengatakan bahwa di usia yang ke-57 tahun Kabupaten Sorong menjadi wilayah induk yang telah memekarkan lima daerah otonom baru, di antaranya Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Maybrat, Kabupaten Tambrauw, dan Kabupaten Raja Ampat.

“Melalui peringatan ini, kita mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih saat ini berkat kerja keras para leluhur serta dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sorong baik masyarakat, unsur legislatif, TNI-Polri dan stakeholders lainnya,” ujar Pj Bupati Sorong.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content