Juli 19, 2024

Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel (Mar) David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc (berkaus putih dan berkacamata hitam) ketika mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Polres Sorong Kota dalam rangka memperingati HUT ke-78 Polri. Foto: Dispen Kormar Sorong.

SUARAUMAT.com, Kota Sorong- Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel (Mar) David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc, mengikuti olahraga bersama TNI-Polri bertempat di Polresta Kota Sorong, Kecamatan Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat pagi (14/06).

Kegiatan olahraga bersama dalam bentuk jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Bhayangkara, yang dipimpin oleh Kapolresta Sorong Kota Kombes (Pol) Happy Perdana, S.I.K., M.H, diikuti seluruh anggota TNI dan Polri wilayah Kota Sorong.

Usai pelaksanaan Jalan santai bersama kegiatan dilanjutkan dengan Senam Bersama yang bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antar personel TNI-Polri, agar tetap solid dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya di Kota Sorong.

Olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara juga dihadiri Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel Cba Haris Kusdaryanto, S.Sos, Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Wiranto, S.Pd dan Danyon 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content